Warga Fatukoa: Semoga Kami Bisa Rasakan Jalan Hotmiks Seperti Kelurahan Lain

 

Mutiara IndoTV, Kota Kupang – NTT. Warga kelurahan Fatukoa, Kota Kupang, Kecamatan Maulafa, berharap bisa merasakan indahnya pembangunan jalan Hotmiks seperti di kelurahan lain yang ada di wilayah Kota Kupang.

Selama Kota Kupang terbentuk Kelurahan Fatukoa baru merasakan jalan hotmiks sekitar satu kilo meter, itu pun ke lahan milik salah satu mantan pejabat di Kota Kupang yang tempatnya masih terpinggirkan di antara batas wilayah kota kupang dan kabupaten Kupang.

“Kami ini warga Kota Kupang, namun jalan kami dari dulu selalu seperti ini, Hotmiks juga hanya satu kilo, itu pun ke lahan milik salah satu mantan pejabat di kota kupang. Tapi jalan lain tidak tersentuh hotmiks”. Kata Ali, salah satu warga saat di wawancarai. Selasa,(13/03/2018).

Ia mengatakan, jalan di semua kelurahan sudah 80% merasakan hotmiks, namun hanya jalan di kelurahan Fatukoa yang tidak seindah seperti jalan yang ada di kelurahan lain.

“Kenapa bisa seperti ini, yang saya liat semua kelurahan di kota kupang sudah 80% merasakan hotmiks. Tapi, Kelurahan Fatukoa saja yang tidak semujur kelurahan lain” Tuturnya.

Dia pun berharap agar pemerintahan yang baru ini, bisa memperhatikan jalan mereka agar layak disebut kota kupang.

“Kami punya pengharapan besar, agar pemerintahan yang baru ini, bisa melihat kondisi jalan kami ini, agar kami juga bisa semujur kelurahan yang lain” imbuhnya.

Salah satu warga Fatukoa yang tidak mau sebutkan namanya pun mengatakan hal yang sama, namun Ia mempertanyakan ada apa di balik semua ini.

“Kami ini masyarakat kecil, jangan hanya manfaatkan suara kami, namun infrastruktur tidak jelas, ” katanya. (Yapi Manuleus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *