Warga Fatukoa Terima 498 Sertipikat Tanah, Walikota Kupang: “Kalau bisa Jangan Jual”

MutiaraindoTV, Kota Kupang – Nusa Tenggara Timur. Walikota Kupang Jefirston R. Riwu Kore menyerahkan secara Simbolis sebanyak Empat Ratus Sembilan Puluh Delapan Sertipikat Tanah kepada Warga Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Ia pun berharap masyarakat bisa menjaga baik – baik Sertipikat tersebut, dan tidak untuk di jual. Sabtu, 22 Desember 2018.

“Kita patut berterima kasi kepada Pertanahan Kota Kupang, karna Bapa Ibu bisa mendapatkan Sertipikat dan Kalau bisa jangan di jual tapi buat sewa saja, agar bisa berguna dan punya banyak manfaat bagi Bapa Mama sekalian.

“Katanya dalam Sambutan pada acara Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Masyarakat Hasil Kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2018 di Aula kantor Lurah Fatukoa.

Dalam sambutanya pun Ia mengatakan bahwa Kelurahan Fatukoa merupakan salah satu Kelurahan yang paling terbanyak mengurus Sertipikat, karna Masyarakat punya kesadaran yang tinggi.

“Fatukoa ini jadi salah satu kelurahan yang paling banyak mengurus Sertipikat, itu menandakan masyarakat punya kesadaran tentang kelebihan dari Sertifikat karena secara Hukum punya hak yang luar biasa, jadi aman sudah. “Tuturnya.

Dia juga mengatakan, masih banyak Infrastruktur yang belum memadai di wilayah Kelurahan Fatukoa, namun Ia akan tetap berusaha bekerja dengan baik agar bisa terlaksana semuanya dengan sebaik – baiknya.

“Masih ada Infrastruktur yang belum Memadai disini, namun percaya saja kita akan selalu mendukung dan saling bekerja sama demi kesejahteraan kita semua. Dalam acara inipun saya mengucapkan Selamat Natal untuk kita semua, “tutupnya.

Dalam acara tersebut, Walikota Kupang disambut dengan Natoni dari masyarakat Adat di Kelurahan Fatukoa. (Yapi Manuleus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *