Warga Kalapanunggal Antusias Mengikuti Peyuluhan Penanggulangan Kesehatan

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Warga Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat antusias mengikuti peyuluhan penanggulangan kesehatan AIDS dan HIV. Kamis, 27 Desember 2018.

Dalam acara tersebut di hadiri dari unsur Masyarakat, Tokoh Agama dan Ulama, MUI, Tokoh Perempuan, Mahasiswa dan Karangtaruna. Ketua Panitia Yayah Karyati mengutarakan, bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Desa Pulosari dengan KPA Kabupaten Zukabumi dan Indonesia Power.

Tambah Yayah, selain itu terselenggaranya acara ini juga terinspirasi dari kejadian yang sudah ada di Kalapanunggal. khususnya di Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

Mudah – mudahan saja terselenggaranya kegiatan ini, bisa meminimalisirkan angka peyebaran Virus Aids/HIV di masyarakat dan nantinya masyarakat mengetahui sejak dini, tentang begitu pentingnya kesehatan terutama pengetahuan Virus HIV dan AIDS. “Tutup Yayah.

Yang mewakili Kapolsek Kalapanunggal memberikan apresiasi yang sedalam – dalamnya atas terselenggaranya acara ini, dan mudah – mudahan saja kegiatan ini bisa berkelanjutan ada dampak baik bagi masyarakat kedepan. ” Ujar Brigadir Agung Rahayu.

Ketua Puskesmas Kalapanunggal, “selain dari program Puskesmas dalam bidang penanggulangan Virus AIDS/HIV. Juga penanggulangan angka kematian Anak dan Ibu di wilayah Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

Bidang CSR Indonesia Power bahwa, kegiatan ini terselenggara atas Ajuan dari FWPA Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal mudah – mudahan saja bisa bermanfaat bagi masyarakat Pulosari. Khususnya warga Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. “Ujar Humas CSR Indonesia Power Muchtar. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *