Berita Terbaru

Warga Kampung Tanjung Kecamatan Rusip Keluhkan Jaringan Telkomsel Tidak Ada Sinyal 1 Bulan

×

Warga Kampung Tanjung Kecamatan Rusip Keluhkan Jaringan Telkomsel Tidak Ada Sinyal 1 Bulan

Sebarkan artikel ini

 

TAKENGON :MutiaraindoTV.com Warga Kampung Tanjung Kecamatan Rusip Keluhkan Jaringan Telkomsel tidak ada sinyal satu bulan,kamis (23/5).

Hal itu disampaikan oleh Masyarakat AN pengguna jaringan seluler Telkomsel kampung Tanjung Kecamatan Rusip Antara, yang mengeluh karena sudah sebulan tidak ada sinyal, perjuangan untuk meraih sinyal terpaksa dilakukan warga dengan naik turun bebukitan dan memanjat pohon.

Tampak warga kampung Tanjung seorang wanita tersebut mendokumentasikan keadaan masyarakat berjuang mencari sinyal dalam video berdurasi singkat.

Ia mengatakan “Masya Allah, para pejuang sinyal berjuang mencari sinyal dengan naik turun bukit bahkan harus memanjat pohon durian agar sinyal tidak lelet”ujarnya

Seorang wanita itu menjelaskan, “dalam satu bulan terakhir sinyal hilang, memohon kepada Reje Kampung Tanjung Pak Buhari untuk mencari solusi keluhan masyarakat bapak.”katanya

“Kami mencari sinyal agar bisa berkomunikasi dengan keluarga yang jauh di luar daerah. Sementara, Penghasilan kami sangat bergantung sinyal, otomatis sebulan ini kami tidak berpenghasilan.” Ujar wanita itu.

ia menambahkan “kepada pihak telkomsel dan Reje Kampung agar segera memperbaiki layanan seluler agar kami tidak merugi, sebab selain di Kampung Tanjung, kampung yang terimbas lainnya juga meluas seperti Kampung Pamar, Paya Tampu, Meranti Paya.”

“Sebagaimana dirilis Pilargayo.com kepada Reje Kampung Tanjung mengenai Video singkat itu menjelaskan, ” benar dalam sebulan terakhir ini sinyal telkomsel hilang, sehingga warganya terpaksa berburu mendapatkan sinyal, kalaupun ada harus mencari tempat tinggi seperti bukit.”

Reje Menambahkan, ” akan menyampaikan keluhan warganya ke pak camat atau bila perlu ke pak bupati untuk mencari solusinya” pungkasnya.

Sehingga berita ini di tayangkan belum dapat di komfirmasi pihak Telkomsel
(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *