Warga Kayuara Tewas Bersimbah Darah Di Jalan Lintas Kenanga

 

MutiaraindoTV, Kota Lubuklinggau – Sumatera Selatan. Kenanga I Lintas – Kota Lubuklinggau, telah ditemukan seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya sekitar pukul 21.30 WIB. Diduga korban pembunuhan, yang berlokasi di Tebing Jalan Kenanga I Lama, Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara Il, Kota Lubuklinggau, Propinsi Sumatera Selatan. Rabu, 18 September 2019.

Menurut informasi sementara sesuai keterangan dari teman korban bernama Noval, ternyata pemuda yang ditemukan bersimbah darah tersebut. Yang berada di Jalan Ahmad Yani, tepat di Depan Tebing Kenanga I Lama, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, bernama Erwin warga Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Teman korban menjelaskanz bahwa korban tersebut main ke rumah pacarnya di Kenanga I, hamun ia ditinggal dan di suruh menunggu di tepi Jalan Lintas dan setelah itu dirinya melihat temannya sudah ditemukan bersimbah darah. “ucap teman korban.

Dari hasil pantauan Team Media MutiaraindoTV dilokasi tempat kejadian perkara, untuk sementara waktu teman korban Saudara Noval dibawa ke Anggota Polres Lubuklinggau beserta 1 unit kendaraan sepeda Motor Honda Jenis Blide No. Polisi BG 6002 HH, guna dimintai keterangan. (Prima-Team Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *