Warga Masarakat Dua Desa Karang Ampar Dan Desa Bergang Keluhkan Jalan Akes

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Desa Karang Ampar dan Desa Bergang, adalah daerah yang terletak di Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bener Meriah. Dan sudah berdiri dari sejak Tahun 70 an ini kondisinya sangat memperhatikan, pasalnya akses jalan yang menuju desa itu sangat memperhatikan. Jum’at, 07 Desember 2018.

Pantauan awak Media MutiaraindoTV di lapangan pada hari Kamis 06 Desember 2018 kemarin, Desa yang terletak di antara Kabupaten Bener Meriah dan Kabupaten Aceh Tengah ini sangat membutuhkan perhatian Pemerintah.

Pasalnya ruas jalan yang menuju Desa tersebut, kondisinyan rusak parah dan belum pernah tersentuh pembangunan. Ditambah lagi ada beberapa badan jalannya yang terkena longsor beberapa mingu lalau, juga banyaknya batu yang berserak di badan jalan tersebut. Sehinga membuat warga kesulitan membawa hasil buminya, guna untuk dipasarkan.

Menurut keterangan salah satu warga Karang Ampar yang engan di sebut namanya kepada awak Media MutiaraindoTV pada hari Kamis 06 Desember 2018 kemarin sore,” kami sangat berharap adanya perhatian Pemerintah terhadap jalan yang di desa kami ini.

Karna sulit bagi kami untuk membawa hasil bumi ini untuk kami pasar kan jika kondisi jalan kami masih seperti ini, di tambah lagi jika musim hujan. Sudah dapat di pastikan kami kesulitan membawa panenenan keluar untuk di pasarkan, “tuturnya.

Warga juga harapkan Pemerintah Kabupaten baik itu Pemerintah Pusat dapat membangun jalan yang menuju kampung tersebut, mengingat kampung yang terletak di pingiran Sungai Pesangan ini sangatlah jauh dari pusat kota baik itu Kabupaten Bener Meriah ataupun Kabupaten Aceh Tengah. (Pujo Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *