Warga Minta Bupati Bogor Tangani Limbah Jalan Tol

MutiaraindoTV, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Ketua RW. 6 Kampung Ciletuh Hilir Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor segera menangani limbah jalan tol yang merusak jalan. Sebab Pemerintah Desa Watesjaya, dan Pemerintah Kecamatan Cigombong tidak juga merespon laporan warga

“Kami minta Bupati Bogor tangani limbah pekerjaan Jalan Tol yang merusak jalan kami, “tutur Djaja Mulyana. Selasa, 30 Oktober 2018.

Djaja Mulyana yang ditemui dilokasi putusnya akses jalan warga menuturkan, telah seminggu bajir lumpur menutup jalan Desa mengakibatkan ratusan warga terisolasi. Apalagi Pemerintah Desa Watesjaya, dan Pemerintah Kecamatan Cigombong tidak juga merespon.

Djaja dan ratusan warganya terpaksa memutar arah, hingga dua kilo meter menuju Kampung sebelah. Menurutnya sejak kejadian warga jengkel dan sempat akan merangsek ke pekerja Jalan Tol, tapi berhasil diredam Ketua RW. 6.

Djaja berharap Pemerintah Desa Watesjaya, Pemerintah Kecamatan Cigombong. Serta Bupati Bogor segera tangani banjir lumpur pekerjaan jalan tol, yang menutup akses jalan warga

“Kalau tidak juga digubris permintaan ini kami akan merangsek menutup kegiatan pekerjaan Jalan Tol ini, ” tukas Djaja Mulyana. (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *