Warga Rt. 001 Rw. 014 Perum Trias Estate Cibitung Bekasi Mengadakan Halal Bi Halal.

Bekasi- mutiaraindotv.com | warga Rt. 001 Rw. 014 mengadakan acara halal bihalal yang bertempat di seretariat Rt. 001 Rw. 014. Sabtu 21 Mei 2022 / 18 syawal 1443H.

Acara halal bihalal di pandu oleh MC ibu Hj. Misnawati wahid dan bapak Parjo yang juga menjabat sebagai Sekretaris Rt. 001 Rw. 014.

Hj. Misnawati Wahid ketua Majelis Taklim Nurul Ilmi

Pada acara halal bi halal dihadiri oleh ketua Rw. 014, Seluruh jajaran pengurus Rt. 001 dan sembilan puluh persen warga Rt. 001 dengan wajah – wajah ceria karena saling bertemu antar sesama warga di satu tempat.

Dalam sambutannya ketua Rw. 014 menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan dilestarikannya sungkeman kepada orang tua. “Pentingnya menghormati kedua orang tua juga kedua mertua kita karena ridho kedua orang tua adalah juga ridho Illahi”.

Ketua Rw. 014 Bpk. Mukrod turut menghadiri Halal Bihalal

Sementara sambutan Ketua Rt. 001 Rw. 014 ibu. Hj. Puji Hastuti menyampaikan rasa terima kasihnya atas kebersamaan dan kekompakan seluruh warga Rt. 001 Rw. 014

 

Ibu Ustadzah Hj. Yulianti Sukron.

Pada acara halal bi halal di isi Tauziah oleh Ustadzah Hj. Yulianti Sukron. Dalam isi ceramahnya Ustadzah Yuliantu Sukron menekankan pentingnya menjaga silaturahmi, menjaga amarah baik kepada anak, keluarga, tetangga.
Bahkan ditambahkan dalam ceramahnya bahwa jaga amarah antara suami dan istri agar terjaga keharmonisan dalam keluarga.
Tiga poin dari ceramahnya ibu Ustadzah Hj. Yulianti Sukron yaitu :
1. Mengedepankan empati
2. Menahan emosi
3. Saling memaafkan

 

H. Rosid tokoh agama Rt. 001/ 014

Acara halal bi halal di tutup dengan doa yang dipandu oleh H. Rosid selaku tokoh agama Rt. 001 Rw. 014

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah saling berjabatan tangan dan ditutup makan bersama yang telah di sediakan oleh ibu – ibu yang menamakan diri team hore atau team penggembira.

Tkn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *