Warga Sukamulya Siap Dukung Tomo Sebagaib Calo Kapala Desa

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Warga masyarakat, Tokoh Alim Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat Mengusung Tomo Sumartomo Sebagai Calon Kades Tahun 2018. Rabu, 3 Juli 2018.

Warga Masyarakat Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi sangat antusias mengusung Tomo Sumartomo sebagai Calon Kepala Desa Tahun 2018.

Warga masyarakat Desa Sukamulya menghendaki ada perubahan kepemimpinan desa yang transparansi, serta pembangunan yang merata di Desa Sukamulya.

Menurut keterangan Tomo Calon Kapala Desa Sukamulya pada awak media ini, bahwa tugas seorang Kepala desa adalah seorang yang memimpin di pemerintahan desa. Dan Kepala desa merupakan pimpinan tertinggi dari pemerintah desa.

Sebenarnya kepala desa ada Sebutan lainya di dan setiap daerah itu beda – beda di daerah Desa Sukamulya, Untuk pemilihan kepala desa saat ini yaitu sama seperti dengan pemilihan presiden yang langsung dipilih oleh masyarakat.

Namun pemilihan kepala desa hanya dipilih oleh masyarakat didesa setempat. pemilihan Kepala Desa atau PILKADES dalam pencalonan calon maksimal adalah 5 orang. Harapan warga masyarakat Desa Sukamulya, Panitia Pilkades bersikap jurdil serta netral. (Irma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *