Warga Tangkap Pelaku Curanmor Dan Menghujaninya Dengan Bogem Mentah Sampai Babak Belur

MutiaraindoTV, Kabupaten Garut – Jawa Barat. Warga Desa Pada Hurip berhasil menangkap seorang Pelaku Curanmor, tepatnya di Kampung Ciawi Surat RT. 02/RW. 04. Jum’at, 30 November 2018 sekitar pukul 18.00 WIB

Menurut keterangan dari Saudara Apon alias Yepi Kurniawan seorang pemilik Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT,  seorang Pelaku yang belum jelas edentitasnya, mau sholat magrib.  Pelaku pura – pura jadi pengamen, disaat warga sedang menjalankan sholat magrib.

Tiba – tiba datang menghampiri sepeda motor Yamaha Mio Soul GT yang kuncinya masih menempel di motor, dan pelaku mengambilnya langsung di bawa kabur ke arah Desa Pada Hurip. Dengan rasa geram dan murkanya Saudara Yepi alias Apon menelepon ke salah satu temannya warga Desa Pada Hurip.

Warga Desa Pada Hurip pun langsung memblokir jalan yang mau di lewati oleh Pelaku, pada akhirnya Pelaku berhasil tertangkap. Lokasi kejadian perkara saat sedang ditangkap, adalah Kampung Ciawi Surat Desa Pada Hurip, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Saking kesalnya, “akhirnya Pelaku di hadiahi bogem mentah rame – rame oleh warga masyarakat Desa Pada Hurip. Disisi lain masyarakat sangat resah, karena belakangan banyak kejadian Curanmor di Kecamatan Banjarwangi.

Dan sampai saat ini belum ada yang tertangkap, dengan rasa kesal dan rasa marah warga pun menangkapnya rame -rame. Masih untung dari pihak Kepolisian dengan cepat datang ke tempat kejadian, sehinga Pelaku masih bisa di selamatkan oleh pihak Polsek Banjarwangi yang kebetulan dengan sigap langsung datang ke TKP.

Sebelum di bawa ke Polsek Banjarwangi pelaku di bawa ke Puskesmas kecamatan Banjarwangi untuk dapa pengobatan, akibat luka – luka yang dideritanya.
Setelah di Puskemas Banjarwangi pelaku yang belum jelas edintitasnya itu di interograsi oleh anggota Polsek Banjarwangi.

Yakni Kanit Intel Aawan, sampai saat berita ini dilayang di Media MutiaraindoTV si Pelaku masih bungkam tentang identitasnya. Namun masyarakat yakin, dan percaya pihak Polsek Banjarwangi akan segera mengetahui identitasnya.

Warga berharap mudah – mudahan dengan tertangkapnya Seorang Pelaku ini. Dapat dikembangkan peristiwa Curanmor, yang selama terjadi di Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut selama ini. (Iskandar/Afsor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *