Warga Wanasari Cibitung Minta Anggota Dewan Perjuangkan Aspirasi

 

MutiaraIndoTV.com (Bekasi) – Pemerintah Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung untuk tahun 2023  mengusulkan pembangunan dipelbagai sektor antara lain, sektor infrastruktur ( jalan dan saluran air), perbaikan sekolah, sarana dan prasarana pusat pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas).

Hal itu terungkap pada saat Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di Aula Kelurahan Wanasari, Kamis (6/1).

Dalam kesempatan tersebut Lurah Wanasari, Sarkum SIP.MM, mengatakan pihaknya mengapresiasi peran serta masyarakat yang mengusulkan pembangunan di Musrenbang.

” Hasil Musrenbang ini nantinya akan kami ajukan ke pemerintah daerah dengan upaya yang maksimal,”Katanya.

Menurutnya, terdapat sejumlah titik di wilayah Wanasari yang masih memerlukan peningkatan infrastruktur jalan dan saluran air ( drainase).

” Seperti jalan Raya H.Bosih yang merupakan akses jalan padat lalu lintas,” Ungkapnya.

Rencana pembangunan tersebut juga diharapkan masyarakat anggota dewan yang berasal dari dapil 2 yaitu Cibitung dan Cikarang Barat memperjuangkan aspirasi mereka.

Seperti disampaikan salah seorang warga Wanasari, Andrian. Dirinya mengatakan upaya pihak kelurahan Wanasari dalam memperjuangkan usulan rencana pembangunan harus juga disuport oleh wakil rakyat dari wakil rakyat.

” Kami masyarakat Wanasari juga mengharapkan peran serta anggota dewan yang terpilih dari sini untuk memperjuangkan aspirasi kami,” Kata Andrian.

Musyawarah rencana pembangunan di Kelurahan Wanasari dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, PKK, perwakilan Puskesmas, satuan Pendidikan SDN dan SMPN, Bhabinsa, Bimaspol. (Dwi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *