Wawan Godawan Harus Mampu Mengalahkan Prestasi Agung Gunawan

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Wawan Godawan yang dipercaya Bupati Sukabumi menjadi Camat Cicurug harus mampu mengalahkan prestasi, yang telah ditorehkan Agung Gunawan yang kini menjadi Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut terungkap dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar Sekcam Iman Sugiman di UDKP Kecamatan Cicurug, acara tersebut turut dihadiri para Kepala Desa, MUI, Forum ZIS, Tokmas dan berbagai Elemen lainnya. Rabu, 29 November 2019.

Agung Gunawan dalam sambutannya, meminta maaf ke segenap lapisan masyarakat selama 6 tahun lebih menjadi Camat Cicurug. Menurutnya sebagai Camat Cicurug harus bekerja ekstra, mengingat Kecamatan ini berada di Pintu Gerbang Utara Kabupaten Sukabumi dan menjadi baro meter kecamatan lain. Sebagai kecamatan terdepan selain harus mampu memberikan kontribusi terbaik, bagi warga dan Kabupaten juga harus mampu berinovasi.

Agung Gunawan meyakini Wawan Godawan akan mampu menjalankan roda Pemerintah ini, sebab lanjutnya Wawan Godawan telah malang melintang menjadi Camat dibeberapa Kecamatan juga telah mengetahui kondisi wilayah ini.

“Saya optimis Wawan Godawan mampu menjalankan tugas dengan baik di kecamatan ini, “ujar Agung Gunawan. Kamis, 29 Nopember 2018.

Wawan Godawan dalam sambutannya mengatakan, sekalipun beban berat harus dipikulnya di Kecamatan ini minimal harus mempertahankan 14 prestasi yang telah dicapai. Bahkan Kecamatan ini sedang menunggu hasil lomba sinergitas tingkat Provinsi Jawa Barat, selain itu dia juga akan berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat Kecamatan Cicurug.

“Saya akan berupaya mempertahankan prestasi yang ada, serta meminta seluruh ASN bekerjasama membawa kecamatan ini lebih maju.” Ujar Wawan Godawan

Danramil Cicurug Kapten Inf Dadang Hasbilah mengajak Camat Wawan Godawan, tetap menjaga sinergitas yang telah dibangun. Kendati begitu Danramil yang pernah bersama, ketika di Ciambar Nagrak optimis prestasi Agung Gunawan dapat ditingkatkan oleh Wawan Godawan. (Wiwien/Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *