Wingdiktekkal Memimpin Apel Khusus Menjelang Cuti Lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M

Mutiara IndoTV, Kabupaten Subang – Jawa Barat. Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi memimpin apel khusus menjelang cuti lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M, di lapangan apel Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati, Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kepala Dinas Wingdiktekkal, para Komandan Skadik Wingdiktekkal, dan diikuti oleh seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pns serta seluruh siswa Wingdiktekkal Kalijati. Rabu, 06 Juni 2018.

Dalam kesempatan tersebut Danwingdiktekkal mengingatkan dan menekankan, kepada seluruh personel dan seluruh siswa Wingdiktekkal. Yang akan melaksanakan cuti lebaran untuk memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan personel dan materiil.

Matikan listrik dengan mencabut aliran listrik yang tidak digunakan, kunci rumah dengan benar sebelum meninggalkan rumah. Perhatikan dan lengkapi surat – surat kendaraan, serta patuhi aturan lalu lintas selama dalam perjalanan.

Saya berharap untuk kembali setelah melaksanakan cuti tepat waktu tidak ada yang terlambat, dan kembali dalam keadaan selamat dan sehat. “Harap Danwingdiktekkal. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir Batin, “pungkas Kolonel Stevanus Ervin Suryadi.

Apel khusus diakhiri dengan pemberian bingkisan lebaran oleh Danwingdiktekkal kepada perwakilan personel Wingdiktekkal Kalijati, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Bara  (T/Oje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *