Wisata Tangkeban Yang Dikelola Oleh Kelompok Ndeken Tidak Disangka Bisa Sukses

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah. Wisata Tangkeban Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah. Yang dikelola oleh Kelompok Ndeken tidak disangka bisa sukses, membangun Wisata Alam hanya dalam waktu dua tahun. Rabu, 11 Juli 2018.

Di tempat parkir Wendi Anggota Ndeken yang kebagian mengelola parkir dirinya menceritakan kepada media ini. Pihak Desa tadinya memandang sebelah mata kepada Kelompok Ndeken, yang mengelola wisata ini.

Semua ini kami bangun dari hasil pendapatan di tempat wisata ini, sedikit demi sedikit kami kumpulin. Kami bangun satu persatu stand – stand yang ada, itu kemaren baru selesai bikin kafe. “Ungkapnya, sambil menunjuk kearah kafe.

Wendi melanjutkan sekarang jumlah Anggota Ndeken ada 25 orang dari pemuda sekitar wisata ini,cdulu cuma beberapa sekarang sudah banyak yang gabung.

Masih menurut Wendi pernah sekali kami pinjam dana ke Desa, guna pembangunan tempat disini dan kami menyicilnya. Alhamdullillah sekarang udah selesai, “pungkasnya.

Hal ini di bantah Sartono Kasi Pemerintahan saat di konfirmasi pihak media ini, saat di tanya apa benar tadinya pihak desa memandang sebelah mata?. Sartono menjawab tau apa dia, itu jalan desa yang buat, sanggahnya kepada media dengan mimik tidak suka. (Solikhin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *