Wujud Kedekatan Babinsa Kelurahan Kemlayan, Melaksanakan Takziah Warganya

Mutiaraindotv, Surakarta – Jawa Tengah, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Harnawan, melaksanakan Kegiatan Takziah terhadap warga Binaanya. Yang mana telah meninggal Dunia yaitu Almarhum Haryanto usia 58 tahun. Dikediaman Rumah Duka, Puwodiningratan Rt. 02/06, Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Senin, 01 Juli 2019.

Almarhum Haryanto, meninggal Dunia pada hari Minggu, 30 Juni 2019, sekitar pukul 19.40 Wita. Dikarenakan sakit, yang dirawat di Rumah Sakit PKU Muhamdiyah Surakarta. Dan rencana Jenazah akan dimakamkan Pada Hari Senin 01 Juni 2019 pukul 13.00 Wib di Astono Praci Mantoro, Makam Haji.

Momen ini di gunakan Babinsa untuk memberikan dukungan Moril kepada keluarga yang di tinggalkan. Agar selalu tetap bersabar, dan iklas, dalam menghadapinya. Dan juga sebagai Sarana untuk Berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar. Karena dengan Takziah ikut berbela Sungkawa.Maka akan terwujud Jalinan Silaturahmi antara warga masyarakat dan Babinsa. Kegiatan Takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga Binaannya yang tertimpa Musibah dan meninggal Dunia. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan Emosional antara TNI dan masyarakat. Serta sebagai Sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Agus Kemplu Pendim Solo).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *