Wujud Kepedulian Warga Masyarakat Perumahan Kota Serang Baru Dalam Pencegahan Covid-19 

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Warga masyarakat yang melaksanakan penyemprotan Disinfektan di RW. 18 Perumahan Kota Serang Baru, untuk langkah antisipasi dan pencegahan menularnya Virus Corona (Covid-19) dilingkungan warga perumahan. Sabtu, 28 Maret 2020.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan warga secara bergantian dari rumah ke rumah, di mulai dari RW. 18 Blok C RT. 13 RT. 14, RT. 19 dan RT. 20. Untuk antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), penyemprotan Disinfektan ini di pimpin oleh Ketua RT masing – masing dari setiap RT.

Warga masyarakat yang ada di Blok C ikut membantu menyemprotan Disinfektan, di Perumahan Kota Serang Baru Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Saru, Kabupaten Bekasi. Ketika dikonfirmasi oleh Wartawan Media MutiaraindoTV, Ketua RT 19 Fahrulrozi menjelaskan, kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian solidaritas ke 4 RT dan warga. “Terang Ketua Fahrulrozi

Dan tidak hanya itu saja penyemprotan Disinfektan dan juga dilakukan  disetiap Blok dan Gang masing – masing di RW. 18 Perumahan Kota Serang Haru, saya selaku Ketua RT. 19 berharap dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini bisa mencegah dan menghambat penyebaran Virus Corona (Covid-19), serta mengajak kepada warga masyarkat, agar menataati anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi. “Ungkapnya.

“Ketua RT. 19, Fahrulrozi juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kerja sama 4 RT dan warga, yang telah turut mendukung membantu terlaksananya program penyemprotan Disinfektan. Dalam mengantisipasi mewabahnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilingkungan kita masing – masing,” ucap Fahjrulrozi. (On Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *