Wujud Nyata Kepedulian Kapolsek Tambun Terhadap Korban Bencana Alam

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha P. SIK secara simbolis menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada Wakil Ketua Umum Relawan Kesehatan Media, untuk diserahkan kepada korban bencana alam di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Kamis, 21 Januari 2021 pada pukul 19.30 WIB.

Bansos yang diserahkan Oleh AKP Gana Yudha P. SIK, berupa logistik makanan dan selimut. Menurut keterangan AKP Gana Yudha P SIK, dengan membantu korban bencana alam kita akan mendapatkan pahala.

Mempunyai jiwa sosial dan membantu korban bencana alam itu, adalah suatu kewajiban bagi umat manusia

Pada saat kita mendengar atau melihat suatu kejadian bencana alam atau tragedi kemanusiaan, sudah barang tentu kita sebagai manusia yang memiliki jiwa sosial akan turut prihatin dan berusaha membantu semampu kita.

Namun akibat jauhnya jarak serta kesibukan kita sehari – hari membuat kita untuk datang langsung dan membantu korban langsung dengan tangan kita sendiri.

 

Saya salud dan bangga kepada Tim Relawan Kesahatan Media Kabupaten Bekasi, dengan di bantu Tim Relawan Desa Tridayasakti menggunakan armada ambulan Desa sigap mendistribusikan bantuan untuk korban bencana alam Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bogor. “Ungkap AKP Gana Yuda P. SIK.

Kepala Desa Tridayasakti Suwardi Wada SE pada awak nedia menerangkan, “Bahwa Tim Relawan Kesehatan Media dua personel saudara Rachmat dan Arsad memang aktif dalam membantu penanggulangan bencana alam serta Tim Satgas Covid-19 di wilayah Desa Tridayasakti.

Kami sebagai Kepala Desa Tridayasakti mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha P. SIK, yang telah menjalin kerjasama dengan warga kami. (Agung Hermawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *