Wujud Perhatian Warganya, Babinsa Takziyah Di wilayah Binaan

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Barat. Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto melaksanakan Takziyah disalah satu warga binaannya, yang meninggal dunia Almarhum Agus Santoso Warga RT. 02/RW. 6 Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Senin, 02 Maret 2020.

Kegiatan Takziyah di wilayah binaan yang dilaksanakan oleh Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto merupakan wujud perhatian TNI terhadap rakyat, karena ibu kandung TNI adalah rakyat dan bersama rakyat, TNI akan kuat.

Almarhum Agus Santoso meninggal dunia pada Usia 58 Tahun dikarenakan sakit, Almarhum meninggalkan 1 orang isteri dan 2 orang anak. Rencana jenazah akan di makamkan di Astana Daksinoloyo Danyung Sukoharjo, berangkat dari rumah duka hari Senin 2 Maret 2020 pukul 13.00 WIB.

Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto selaku Babinsa wilayah Keprabon menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini, karena kita semua hanya milik Allah SWT dan akan kembali kepada Allah. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *