Wujutkan Kebersamaan Babinsa Koramil 02/Bebesen Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti.

Takengon-Mutiaraindotv.com Babinsa Koramil 02/Bebesen Kodim 0106/Ateng Kopka T Hendro bersama warga binaan melaksanakan gotong royong membersihkan jalan desa lukup Sabun Timur Kec. Kute Panang Kab. Aceh Tengah. Kamis (24/03/22).

Adapun sasaran gotong-royong yaitu jalan untuk menghubungkan ke desa lukup sabun bawah yang sudah rusak dan berlubang sepanjang 1 km.

Babinsa 02/bebesen Kopka T Hendro mengatakan, pelaksanaan Karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Agar pada saat musim penghujan kondisi jalan tidak lagi licin dan berlumpur begitu pula pada musim kemarau, jalan tidak berdebu saat dilewati,” gotong royong Ini bertujuan mempermudah transportasi antar desa dan diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar transportasi dari desa lukup sabun bawah ke desa lukup sabun timur .” Katanya”.

Reje kampung (Kepala desa) Bustomi Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pelaksanaan kegiatan karya bakti, sehingga kami menjadi lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong ini, dan semoga TNI tetap jaya dan selalu dicintai rakyat khususnya anggota kodim 0106/Ateng” Ungkapnya”.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *