Yan Rasyad Menjadi Salah Satu Sosok Yang Layak Pimpin Kota Bekasi

mutiaraindotv.com | Bekasi – Jelang Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, kini mulai bermunculan nama-nama yang akan turut bertarung dalam Pilkada tersebut. Salah satunya H Abdul Rosyad Irwan Siswadi, SE, yang lebih dekenal dengan Yan Rasyad.

Tokoh Bekasi, yang dikenal di kalangan akar rumput ini, kerap menjadi pembincangan di kalangan tokoh masyarakat, mahasiswa bahkan kelompok LSM yang ada di Kota Bekasi.

Yan Rasyad, dikenal sebagai tokoh yang merakyat, sehingga banyak yang mengusulkan dirinya menjadi Calon Wali Kota Bekasi mendatang.

Ketua Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) DPC Kota Bekasi, Ainsyam, menilai Yan Rasyad, adalah tokoh yang harus dipertimbangkan oleh masyarakat untuk dicalonkan sebagai Wali Kota Bekasi.

“Sudah saatnya, kita mengusung Yan Rasyad menjadi Calon Wali Kota Bekasi, karena yang bersangkutan cukup dikenal di kalangan akar rumput,” kata Ainsyam, Jumat (26/4/2024) di ruang kerjanya

Dikatakannya, Yan Rasyad cukup bijak, dia sangat mengenal Bekasi. Bahkan, dirinya pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Sehingga dia paham persoalan yang melingkupi Bekasi.

Menurut Ainsyam, Yan Rasyad, sebagai putra daerah, wajib dicalonkan sebagai Wali Kota Bekasi. Karena, secara kepribadian, dirinya sangat dekat dengan berbagai kalangan, tidak hanya masyarakat, di kalangan kaum muda pun dia cukup dikenal, seperti mahasiswa, bahkan kanagan pemangku LSM dia sangat dekat

“Rasanya, sudah waktunya Yan Rasyad kita calonkan sebagai Wali Kota Bekasi pada Pilkada mendatang,” tambah Ainsyam.

Seperti diketahui, Yan Rasyad adalah Ketua Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bekasi juga dikenal sebagai pengusaha di Kota Bekasi.

Selain itu, Yan Rasyad pernah menjadi Ketua KONI Kota Bekasi selama dua periode. Di bawah kepemimpinannya, KONI Kota Bekasi cukup berkembang. Bahkan, membawa KONI Kota Bekasi ke peringkat empat se-Jawa Barat.

Bahkan, di kalangan pengurus KONI Kota Bekasi, Yan Rasyad disebut bertangan dingin, sehingga dapat membawa KONI Kota Bekasi menjadi lebih baik.

Jurnalis : Tikno

Editing : Tikno

Publishing : Tikno

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *