Yayasan Islam Albasry Palasri Girang Mengadakan Gebyar Hari Santri Nasional Ke-lll Kalinya

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.  dalam rangka gebyar peringatan Hari Santri agenda rutinan Yayasan islam Albasry yang dibawah pimpinan KH. Abdullah Hasby (Almarhum) dan di lanjutkan oleh KH. Bahrul Hidayat Spd, sebagai Ketua Umum Yayasan Islam Albasry.

Saat di konfirmasi Ketua Yayasan  Islam Albasry KH. Bahrul hidayat Spd menjelaskan kemedia ini, peringatan Hari Santri ini dengan maksud menumbuhkan nilai – nilai ke Islaman Tradisional.

Dalam bingkai perkembangan Zaman moderen, dibalik itu mengexpor kreatipitas Santri yang mungkin belum terlihat. seperti yang lainnya, tambah lagi dalam kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar Orang Tua Siswa siswi, alumni dan Lembaga yayasan sekolah Albasry, “ujarnya.  KH Bahrul.

Lanjut KH Bahrul menjelaskan.Gebyar Hari santri ini juga di hadiri dari unsur Muspika Kecamatan, KUA, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat.

Mudah – mudahan menjadi sebuah ajang motivasi bagi Siswa – Siswi Yayasan islam Albasry, dalam meng expor kreatip di zaman moderen ini, yang lebih baik yang berakhlakul karimah.

“Peringatan Hari Santri ini memang sudah menjadi agenda tahunan yayasan kami, karna kami mempunyai niat yang mulia. Mudah – mudahan saja dengan peringatan ini menjadi motivasi bagi anak Siswa – Siswi kami, agar kelak kejayaan santri di yayasan kami. Khususnya dan umumnya bagi Santri -Santi di Indonesia semakin kuat, “tutup KH. Bahrul Hidayat Spd menjelaskan kemedia ini. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *