Yayasan Tiga Lima Plus Di Dukuh Gempol Desa Mendelem Di Resmikan

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah. Peresmian Yayasan Tiga Lima Plus yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan oleh Ketua Aliansi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pemalang Budisudiarto SH, diadakan di Sekolah Madrasah Dukuh Gembol dengan dihadiri ratusan warga Desa dan anggota dari Yayasan Tiga Lima Plus. Senin, 18 Juni 2018.

peresmian Yayasan Tiga Lima Plus di Dukuh Gembol berlangsung hidmat, dengan disertai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan pita dengan ditandainya bahwa Yayasan Tiga Lima Plus resmi dibuka.

Kepada awak media MutiaraindoTV Komar Muntahar pendiri Yayasan mengatakan, “bahwa nama Tiga Lima Plus merupakan inspirasi dari usia diatas tiga lima itu. Merupakan usia dimana di usia itu kurangnya kegiatan kepemudaan, jadi untuk mengisi kegiatan ini dengan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan. “Tuturnya.

Dirinya menambahkan, ini juga merupakan forum dimana kita hidup seperti apa yang di sabdakan Nabi Muhammad SAW. Bahwa sebaik baiknya hidup, itu bermamfaat bagi yang lainya. Jadi saya berharap dengan forum ini, bisa memberikan manfaat bagi kehidupan sosial kemasyarakatan, “pungkasnya kepada media ini.

Sedang Budi Sudiarto SH sendiri dalam sambutanya mengatakan, sangat mengapresiasikan kegiatan kegiatan yang bergerak di sosial kemasyarakatan. Dan pihaknya akan membantu bila ada kesulitan dalam berinteraksi dengan berbagai pihak di lapangan, dan berharap slalu berkoordinasi dengan pihak AWPI, “tuturnya.

Kemudian acara pemotongan tumpeng dilakukan oleh Sairin Kepala Desa Mendelem dan diberikan kepada Pediri Yayasan Tiga Lima Plus. (Solihin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *