YPI Al-Bashiriyah Dan GPMN Akan Gelar Tablig Akbar

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Bashiriyah Dan Gerakan Pemuda Muslim Nusantara (GPMN) akan menggelar Tabligh Akbar menghadirkan Muspika Kecamatan Cucurug, Pimpinan Pondok pesantren Annizomiyah Rawasidkin Cicurug KH. Machmud Hasyim, H. Deni Gunawan S.IP anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar dan Ketua Fron Pembela Islam (FPI) Kecamatan Cicurug Ustadz Hilman. Tabligh akbar. sekaligus milad akan digelar sejak hari Selasa, 18 September 2018 dengan puncak acara malam Minggu, 22 September 2018 (12 Muharam 1440 Hijriah)

Pemerakarsa tabligh akbar Ustadz Gonzales yang juga Ketua Umum GPMN menuturkan kegiatan ini, sekaligus milad organisasinya. Menurutnya GPMN bekerjasama dengan YPI Al-Bashiriyah dengan harapan segenap lapisan masyarakat andil. Dalam memperingati Tahun Baru Hijriah, sebab gebyar Tabligh Akbar ini juga akan diiringi santunan anak yatim.

Ustadz Gonzales Ketua Umum Gerakan Pemuda Muslim Nusantara (GPMN)

Dalam kegiatan tersebut pemerakarsa akan menghadirkan H. Deni Gunawan S.IP anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gollar yang juga dewan pembina GPMN, KH. Machmud Hasyim Pimpinan ponpes Annizomiyah Rawasidkin, Ketua FPI Kecamatan Cicurug Ustadz Hilman, serta ulama kondang lainnya.

“Acaranya digelar mulai hari Rabu hingga Minggu, saya berharap dengan Tabligh Akbar ini tali silaturahmi umat Islam di seluruh dunia semakin kuat.” Tutur Ust Gonzales, Selasa, 18-9-2018

Informasi yang berhasil dihimpun keberadaan GPMN dibawah pimpinan Ustadz Gonzales, selain berperan aktif dalam berbagai kegiatan juga aktif dalam Syiar Islam. Sebab selain aktif dipergerakan Ustadz Gonzales sering tampil, sebagai mubalig di berbagai acara. (Wahid/Herwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *