Berita TerbaruOlah Raga

Yudhi Candra Permana : Prestasi Olahraga Pelajar Kabupaten Bekasi Meningkat

×

Yudhi Candra Permana : Prestasi Olahraga Pelajar Kabupaten Bekasi Meningkat

Sebarkan artikel ini

Ketua Bapopsi Kabupaten Bekasi, Yudhi Candra Permana

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Sepanjang tahun 2023, sebanyak 12 kejuaraan olahraga pelajar digelar Bapopsi Kabupaten Bekasi dan melalui kejuaraan olahraga tersebut telah banyak menelurkan bibit atlet pelajar berprestasi untuk dipersiapkan menghadapi kejuaran olahraga pelajar di tingkat Jabar. Hasilnya, Kabupaten Bekasi kini berada di peringkat 8 Popda Jabar.

” Pada tahun 2024 nanti akan banyak agenda kejuaraan dimana Kabupaten Bekasi akan ambil bagian, seperti Popwil Jawa Barat,” Kata Ketua Bapopsi Kabupaten Bekasi, Yudhi Candra Permana, kepada MutiaraIndoTV.com, di GOR Mini Tambun Selatan, Senin (6/11).

Kejuaraan bola voli pelajar ‘ Bapopsi Cup’ di GOR Mini Tambun.

Salah satu even kejuaraan tingkat pelajar yang kini tengah berlangsung adalah Kejuaraan Bolavoli ( Indoor dan Outdoor) yang diikuti sebanyak 81 tim voli Indoor dan 27 tim voli outdoor dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 9 November 2023.

” Kepesertaan ini merupakan capaian yang luar biasa di kejuaraan bola voli pelajar Bapopsi Cup 2023 ini,” Jelas Yudhi.

Dirinya berharap melalui event kejuaraan pelajar dapat menelurkan atlet atlet pelajar yang dapat membawa nama baik Kabupaten Bekasi.

” Kita sudah persiapkan menghadapi ajang kejuaraan Popwil dan Popda Jabar,” Tukas Yudhi.

Rencananya, Bapopsi Kabupaten Bekasi akan membuat even kejuaraan pelajar setiap tahunnya.

” Kejuaraan antar pelajar kedepan menjadi agenda tahunan Bapopsi,” Jelasnya.

Diketahui, prestasi pelajar Kabupaten Bekasi mulai merangkak naik di tingkat Jabar, yaitu dari peringkat 10 kini berada di peringkat 8.

” Pada Pekan Olaharaga Pelajar Daerah ( Popda) Jabar , kabupaten bekasi kini berada di peringkat 8 dari sebelumnya peringkat 10,” Tuturnya.

Dari prestasi diatas dapat terlihat, bahwa Bapopsi Kabupaten Bekasi terus memacu prestasi pelajar dan berupaya keras mengejar target yang diharapkan di Popda Jabar. Menurut Yudhi Candra Permana, berbicara olahraga adalah prestasi dan suport.dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *