Ziarah Taman Makam Pahlawan Peringati Hari Juang Kartika Ke-73

MutiaraindoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Untuk mengenang sekaligus menghormati jasa para Pahlawan kusuma bangsa, Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan Ziarah yang dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tanjungpuea Mayjen TNI Achmad Supriyadi. Jum’at, 14 Desember 2018.

Ziarah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-73, diTaman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ziarah tersebut, diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan oleh Pangdam XII/Tanjungpura.

Selanjutnya Pangdam melaksanakan kegiatan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah, kegiatan ziarah yang merupakan rangkaian peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2018 ini juga dihadiri oleh Kasdam XII/Tanjungpura Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Irdam XII/Tanjungpura, Pasahli Pangdam XII/Tanjungpura, LO AL, LO AU, Para Asisten Kasdam XII/Tanjungpura, Para Dansat dan Kabalak Kodam XII/Tanjungpura serta Para Pengurus Persit KCK. (Nurdin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *