Zubir Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen -Aceh. Dalam rangka menjalin silaturahmi antar Gampong mengadakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan, Sabtu 29 Maret 2019 sore. Pertandingan berlangsung di Matang Pasi Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen.

Tampil di pertandingan persahabatan tersebut Ilham Akbar Nomor 4 dan Tim PPK Peudada, sedang Tim kesebelasan Desa lain yang juga diundang dalam pertandingan itu hadir.

Pertandingan berlangsung cukup seru, sejumlah gol tercipta dalam laga persahabatan dengan Tim yang terdiri dari sejumlah Desa lain. Bahkan Tim kesebelasan Matang Pasi mendominasi jalannya pertandingan, dan membuat gol lebih banyak dari tim kesebelasan Desa lain.

Zubir Calon DPRK Bireuen di Dapil 5 mengungkapkan, penyelenggaraan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dimaksudkan untuk menumbuhkan kembali semangat  kerja di antara para pemuda Gampong. Setelah mereka sukses, “kami berharap dengan adanya Pertandingan Sepak Bola Persahabatan ini jiwa semangat di antara Pemuda. ”Tuturnya.

Selanjutnya ia mengatakan, dalam Pertandingan Sepak Bola Persahabatan tidak ditekankan pada hasil akhir menang atau kalah, tetapi lebih pada terjalinnya keakraban dan silaturahmi.

Hal yang sama dikatakan Calon DPRK Zubir Kecamatan Peudada, menurutnya gelaran Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antar Gampong.

“Kegiatan Pertandingan Sepak Bola sangat pas dan cocok, karena bagaimana pun kegiatan ini akan membantu menyegarkan kembali kondisi para Pemuda Gampong. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *