Zulfan Lindan Anggota DPR RI Dapil II Mengelar Silaturahmi Dengan Tim Di Hotel Peusangan Raya

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) Aceh II, dari fraksi partai Nasdem H. Zulfan Lindan, menggelar silaturahmi dengan pengurus DPC Peusangan Raya dan Partai Nasdem Bireuen di Hotel Peusangan Raya, Bireuen Aceh. Rabu, 30 Januari 2019.

Acara silaturahmi dibarengi diskusi dan dialog bersama Ketua, DPC Peusangan Raya dan masyarakat. Zulfan Lindan pria kelahiran Banda Aceh, 1 November 1956, saat ini Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR-RI Aceh II dari fraksi partai Nasdem saat ini juga membawahi bidang perdagangan perindustrian, Investasi, Koperasi, UKM dan BUMN, juga dipercayai mendukuki ketua DPP bidang organisasi & industri tenaga kerja oleh partai Nasdem.

Dihadapan Ketua dan pengurus Nasdem Peusangan Raya yang hadir Zulfan mengatakan, Partai Nasdem adalah salah satu partai besar dan akan lebih besar di masa yang akan datang. Cara – cara yang dilakukan partai Nasdem selama ini merupakan bentuk perubahan yang nyata kepada masyarakat, sesuai dengan motto Gerakan Perubahan yang diusung oleh Nasdem, ”kata Zulfan.

Zulfan Lindan menambahkan, Republik Indonesia tidak lama lagi akan menghadapi pesta demokrasi di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 mendatang, ”ujarnya.

Namun dirinya mengajak siapapun yang terjun dan bermain di dunia politik, harus benar – benar mengedepankan cara kerja (Politik) yang hebat serta sehat.

“Tidak perlu mengumbar janji, karena itu akan sangat berdosa jika kita tidak mampu menyanggupinya, Politik yang diajarkan dalam Islam kultur sejatinya Aceh adalah politik yang benar – benar bersih, terbebas dari segala kecurangan dan kebathilan. ”tegas Zulfan Lindan. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *