Tim Relawan Desa Punggur Kecil, Lanjuti Himbauan Pemerintah Cegah Covid-19

MutiaraindoTV, Kabuaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Untuk menindak lanjuti himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, Tim Relawan Punggur Kecil, Kecamatan Sui Kakap, Kabupaten Kubu Raya tetap aktif melakukan penyemprotan disinpektan dirumah warga. Rabu, 08 April 2020.

Ada pun jadwal penyemprotan ini langsung dari luar dan dalam rumah warga dari pintu ke pintu, Tim Relawan juga bekerja sama dengan Babinsa Punggur Kecil Bapak Rabuansyah.

Selain bergerak dalam penyemprotan Tim Relawan juga membagikan brosur himbauan informasi sosial distensing keseluruh masyarakat Punggur Kecil, agar bisa memahami keadaan serta situasi bagaimana cara yg baik dan benar untuk sama sama melawan Virus Corona (Covid-19) yang sangat mendunia saat ini.

Masyarakat Punggur Kecil di harapkan bisa berhati hati, jaga kebersihan dan selalu mengaman kan diri dan keluarga dari Virus Corona (Covid-19) yang mewabah saat ini.

Dalam aksi Tim Relawan cegah Virus Corona (Covid-19) juga di dampingi pihak Tim Medis dari Puskesmas Punggur Kecil supaya dalam pelaksanaan penyemprotan sesuai prosedur kesehatan. (Rudi/Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *