RSUD Muyang Kute Santuni Anak Yatim dan Kirimkan Bantuan Ke Warga Gaja Melalui Tim Yang Bertugas

Bener Meriah :MutiaraindoTV.com– Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Muyang Kute Kabupaten Bener Meriah bersama sejumlah pejabat memberikan santunan sejumlah anak yatim piatu yang berlangsung di aula IGD Rabu (3/4/2024) pagi.

Kegiatan bertema ‘tebar kebaikan dan saling berbagi di bulan suci Ramadan’ itu dilakukan setelah apel pagi para pegawai rumah sakit berplat merah tersebut.

Direktur RS Muyang Kute, Sri Tabah Hati, selain memberikan arahan kepada sejumlah anak yatim juga memberikan semangat kepada para anak yatim sekaligus kepada para pegawai yang hadir.

Sri Tabah Hati menjelaskan kegiatan ini digagas oleh para rekan-rekan yang bertujuan untuk menebar kebaikan di dalam bulan suci Ramadan.

Selain itu, kata direktur, program kegiatan ini juga program yang dilakukan oleh Pj Bupati dalam menyantuni anak yatim.

Sementara itu, kata Sri, dari awal puasa, pihaknya sudah melakukan donasi. “Namanya sumbangan amal untuk anak yatim bagi yang mau bersumbang di dalam bulan Ramadan ini sudah disiapkan tempatnya,” katanya.

Sri berharap dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh pegawai RS bisa membawa kebaikan dan keberkahan dalam bulan suci, sehingga bisa dimanfaatkan oleh para anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita.

 

RSUD juga telah mengirimkan bantuan ke warga gaza melalui perawat RSUD yang tengah bertugas dalam misi kemanusian d gaza palestina,katanya lagi.

“Untuk santunan anak yatim ini kurang lebih ada sekitar 15 anak yatim yang masih terdata untuk anak yatim piatu memang belum terdata,” tutupnya Sri Tabah Hati.(SN)

 

 

 

.

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *