Jamaah Tadabbur Quran Masjid Al l-Kautsar Kota Bandung akan Silaturahmi ke Masjid Tropikana Cikarang Baru Kota Bandung

MutiaraindoTV, Kota Bandung – Jawa Barat. Majelis Tadabbur Quran Masjid Al-Kautsar Apartemen Buah Batu Park, Jalan Terusan Batununggal RT. 02 RW. 04 Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung insya Allah pada tanggal 27 – 28 April 2024 akan melakukan giat Silaturrahmi dan Sosialisasi ke Masjid Tropikana, Tropikana Residence Kota Jababeka, Kecamatan Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi.

Rombongan Al-Kautsar yang dipimpin oleh Ketua RW. 04 Mengger, H. Aep Sahri, S.Sos,. MM, Ketua DKM Ustadz Ateng dan Pembina Utama Tadabbur Qur’an Ustadz Ir. H. Iman Fathan Darmawan, beserta pengurus dan Jamaah dengan penuh antusiasme tholabul Ilmi serta siap studi banding ke DKM Tropikana, Kecamatan Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan bertukar cindera mata nanti Masjid Al-Kautsar dan Radio Komunitas Dakwah Rabbani 107.9 FM telah menyiapkan Plakat Radio Rabbani, satu set Bendera Meja Palestina dan 1 set Stiker Salim Guru Ngaji/Radio Rabbani FM, yang akan diserahkan oleh Ketua DKM Ustadz Ateng, Ketua RW Ustadz H. Aep dan Ketua Rombongan Ustadz H. Iman.

Dalam kesempatan yang berbeda Ketua DKM Tropikana H. Sucipto yang diamini oleh Seksi Dakwah Ir. H. Yoeliar Soetrisno, yang sejak awal mendirikan Masjid Tropikana tetap Istiqomah memakmurkan Masjid Tropikana, bahkan penulis hapal bagaimana sepak terjang, serta jibakunya Pak H. Yoeliar atau Abi Reyhan berusaha keras memakmurkan Masjid Tropikana dibantu segenap pengurus dan Jamaah warga Tropikana khususnya hingga saya pribadi menyebut sosok utuh H. Yoeliar alias Abi Reyhan sebagai SIPRIG (Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe) Tanpa Pamrih Banyak Kerja.

Apresiasi dan Silaturrahmi yang tinggi H. Sucipto selaku Ketua DKM Tropikana kepada Ketua, Pengurus dan Jamaah Masjid Al-Kautsar, Apartemen Buah Batu Park, Kota Bandung yang berkenan Silaturrahmi serta Sosialisasi Taddabur Qur’an sebagai bagian dari kewajiban kita berdakwah serta memakmurkan masjid dengan hal yang sangat bermanfaat bagi umat.

Semoga kami dari DKM Tropikana bisa melaksanakan Silaturrahmi dan Titian Muhibah ke Masjid Al-Kautsar tutup H. Sucipto yang diamini oleh Ustadz Imam Ngabekti plus H. Yoeliar. (Agus Yusbiyadi)

Check Also

Diduga Kepala Desa Bercak Bondowoso Angkat Perangkat Desa Tanpa Seleksi, Ada Apa???

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Kepala Desa Bercak Harjo diduga mengangkat aparatur desa tanpa mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *