Bagi 10 Peserta STQH Lubuklinggau Berhasil Merebut Juara Hadiah Umroh Dari Walikota

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Pemerintah Kota Lubuklinggau mengikut sertakan 27 orang Kafilah dalam Ajang STQH ke- XXV tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019. Yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dari tanggal 24 April sampai dengan 30 April 2019. Dari 27 orang Kafilah dalam Ajang STQH ke- XXV tersebut, hanya 10 orang yang merupakan Peserta Lomba, sisanya merupakan Pelatih, Official dan Pendamping. Rabu, 24 April 2019.

Kafilah dari kota Lubuklinggau diberangkatkan ke Kabupaten Musi Rawas Utara pada hari Rabu 24 April 2019, setelah Audiensi dengan Wakil Walikota Lubuklinggau, H.Sulaiman Kohar di ruang kerjanya. Audiensi Kafilah Kota Lubuklinggau tersebut didampingi langsung Kabag Kesra Harnan Hasran, dan Kepala Kantor Kemenag Kota Lubuklinggau Azhari Rahardi.
Dalam keikutsertaannya di Ajang STQH ke- XXV tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019 ini,
10 orang Peserta dari Kota Lubuklinggau ini akan mengikuti beberapa Cabang Perlombaan diantaranya :
1. Cabang Tilawah Anak Putra/Putri,
2. Cabang Tilawah Dewasa Putra Putri,
3. Cabang Hifzil Qu’ran 1 Juz Putra/Putri,
4. Cabang Hifzil Qu’ran 5 Juz Putra/Putri,
5. Cabang Hifzil Qu’ran 10 Juz Putra, dan
6. Cabang Hifzil  Qu’ran 20 Juz Putra.
Dikatakan Kabag kesra, Harnan Hasran bahwa Walikota saat Pembukaan STQ tingkat Kota Lubuklinggau akan mengapresiasi Peserta yang berhasil Meraih Juara dengan hadiah diberangkatkan Umroh.”Ungkap Walikota depan peserta”.(Humas/Awi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *