Bambang Rubianto Calon Kandidat KONI Di Gandang Sebagai Penantang Terberat Pertahana ” Pemuda Pancasila Siap Back UP “

Mutiaraindotv, Kota Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Sebentar lagi pelaksanaan pemilihan Ketua dan membentuk kepengurusan baru, yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 16 Januari 2020.

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau, dijadwalkan melaksanakan Musyarawah Olahraga Kota (Musorkot). Dalam Musorkot itu ada beberapa Figur yang memastikan akan ikut maju dan berkompetisi dalam pemilihan Ketua yang akan memimpin Organisasi Olahraga ini untuk periode selanjutnya.

Yang mana rencananya pelaksanaan Musorkot KONI Kota Lubukklinggau akan dilaksanakan di Dewinda Hotel. Adapun tahapan pemilihan Ketua KONI Kota Lubuklinggau sudah dilaksanaan Pembukaan Pendaftaran Penjaringan di mulai dari hari Senin, 04 Januari 2021, bertempat di Sekretariat KONI Kota Lubuklinggau.

Melihat suasana seperti ini sdr. Bambang Rubianto merasa terpanggil dan siap untuk mengikuti Musda KONI Kota Lubuklinggau. Kapan lagi kaum Muda, Visioner, Energik dan memiliki Jaringan bukan hanya di dalam Negeri tapi juga di Manca Negara. Dan juga memiliki Program yang jelas dan realistis untuk Kemajuan Olahraga dan Pelaku Olahraga yang ada diwilayah Kota Lubuklinggau. Selasa, 12 Januari 2021, ke Tim Mutiaraindotv

Alhamdulillah kesiapan kita sudah final sesuai dengan Persyaratan yang sudah di tentukan oleh Panitia, seperti :

  1. Olahraga Prestasi,
  2. Olahraga Investasi, dan
  3. Olahraga Industri.

” Maka dengan ini sesuai Tag Line, Bambang sapaan akrabnya, mengajak pelaku usaha yang ada di Lubuklinggau untuk berperan aktif dalam mengembangkan Olahraga di Kota Lubuklinggau. Untuk menjadi Olahraga di Kota Lubuklinggau maju pesat menuju perubahan, sebagai bapak asuh di setiap Cabang Olahraga (Cabor) “.

Adapun Visi dan Misi saya jika terpilih dan atas restu warga Masyarakat Kota Lubuklinggau, maka saya akan Fokus untuk mencetak Atlet yang berprestasi baik di kelas Nasional dan Internasional dengan endingnya bisa masuk ke Platnas, ucap Bambang.

” Dengan telah mengembalikan formulir calon Ketua KONI Lubuklinggau, ini sebagai Bukti keseriusan dan komitmen untuk membangun Dunia Olahraga di Kota Lubuklinggau “.

Yang mana katanya saya di Gandang-gandang sebagai Penantang Pertahana yang paling berat. Namun itu semua tak menjadikan saya kendor dan melemah malahan menambah semangat, apalagi dukungan penuh dari Organisasi Pemuda Pancasila yang di Komandoi Bung Chandra, ungkapnya.

Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST, (CMI), menyampaikan di Forum Publik baik secara pribadi dan atas nama Organisasi Pemuda Pancasila siap mendukung penuh Pencalonan Kandidat KONI Kota Lubukklinggau sdr. BAMBANG RUBIANTO.

Lanjut Ketua MPC PP Bung Chandra, ini merupakan kewajiban kami Pemuda Pancasila mendukung Kader dan Anggota kami yang akan berkompetisi, berdedikasi, berbuat dan berkarya untuk kemajuan Dunia Olahraga yang ada di Kota Lubuklinggau.

Dari sekian banyaknya Calon Kandidat, salah satunya adalah saudara kami BAMBANG RUBIANTO, yang siap berkomitmen untuk mengabdikan dirinya sebagai Ketua KONI Kota Lubuklinggau.

Ini sebagai wujud nyata dari Organisasi kami Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau untuk berbuat demi kemajuan baik di Bidang Pembangunan, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi Kerakyatan dan Olahraga.

” Inilah salah satu Kandidat terbaik kami persembahkan dari Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau “, ucap Bung Chandra. (021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *