Turnamen Sepakbola LAMI Cup Bertabur Pemain Liga

oleh -89 views

MutiaraindoTV.com (Bekasi)- Gelaran turnamen sepakbola LAMI Cup yang berlangsung di Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, diikuti sejumlah pemain liga. Kompetisi yang dihelat selama dua hari Sabtu dan Minggu tanggal 10-11 April 2021 berlangsung dengan sportifitas, namun dengan tetap mengedepan kan protokol kesehatan.

Dalam turnamen yang dimeriahkan 22 klub sepakbola dan digagas oleh para aktivis yang tergabung kedalam Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) tersebut, tim sepakbola UM FC dari Kecamatan Babelan berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Arjuna FC dari Kecamatan Cikarang Barat melalui adu tendangan pinalti. Sementara Novita FC dari Kecamatan Tambun Utara meraih juara ketiga.

Ketua Umum (Ketum) DPP LAMI, Jonly Nahampun mengatakan, turnamen sepakbola ini digelar sebagai bentuk ajang silaturahmi dan menjaga kesehatan menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021. Dirinya bersyukur para klub tetap menjunjung sikap sportif dan fair play.

“Alhamdulillah pelaksanaan turnamen berjalan dengan sukses. Para peserta tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 sekarang ini. Turnamen ini juga akan menjadi salah satu program kerja kedepannya,” ungkapnya di sela-sela turnamen sepakbola LAMI Cup.

Jonly memastikan kedepan pihaknya akan melaksanakan turnamen yang lebih besar lagi, karena animo dan antusiasme masyarakat cukup besar dengan adanya turnamen ini.
“Masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi memang sudah rindu dengan adanya turnamen sepakbola seperti ini,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia turnamen LAMI Cup, Iwan Simik, mengatakan rasa terimakasih atas
peran serta klub peserta turnamen sepakbola LAMI Cup.
” Serta kepada semua rekan panitia dan para pihak yang telah ikut berkontribusi sehingga turnamen sepakbola ini bisa terlaksana dan berjalan sukses,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.