Haji Mistari Minta Copot Kepala Dinas Kesehatan Terkait Masalah Puskesmas Panarukan

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Sempat diberitakan sebelumnya, terkait mobil ambulans Puskesmas Panarukan bukan untuk masyarakat, akhirnya warga Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo Meninggal dunia membuat H. mMistarai/Bronto seno audensi ke Dewan Komis lV DPRD Situbondo, Kamis ( 7/3/2024)

” Pada kesempatan ini, saya akan audensi bersama Anggota Dewan Komisi lV dan Kepala Dinas Kesehatan, saya akan mempertanyakan tentang pengadaan mobil ambulans dan keguanaannya,” ucap mistari.

Saya akan memperjuangkan masyarakat yang seharusnya mendapat penanganan terkait pelayanan kesehatan, namun yang saya dapat pada beberapa hari yang lalu malah ada seorang warga Desa Paowan yang tidak bisa mendapatkan pelayanan khususnya pada mobil ambulans sehingga warga tersebut meninggal dunia.

“Dalam audensi nantinya, saya hanya mau minta kejelasan tentang pelayanan yang dimana masyarakat puas atas pelayanan di RS atau Puskesmas, sehingga saya dapat mengkaji siapa yang salah dari kejadian yang dialami warga Desa Paowan, tunggu saja hasilnya,” pungkas H.Mistari. (Sony)

 

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *