Mayat Dalam Koper Ditemukan Warga Disemak – semak

MutiaraIndoTV.com(BEKASI) – Sesosok jasad wanita di dalam koper berwarna hitam ditemukan warga di semak-semak di Jalan Inspeksi Kalimalang Sukadanau Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/04/24)

Informasi yang di peroleh menyebutkan, jasad pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melintas dan melihat koper lalu mengambilnya. Diketahui jasad tersebut merupakan seorang wanita parubaya , masih memakai cincin dan masih mengenakan hijab serta pakaian berwarna merah lengkap. Selain itu, ditemukan juga sejumlah uang di dalam koper.

Jasad Di Dalam Koper Di Kalimalang Sukadanau Cikarang Barat Merupakan Seorang Wanita Paruba

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung yang langsung mendatangi lokasi kejadian mengatakan jasad dipastikan berjenis kelamin perempuan.

” Ada benturan di kepala, cuma kita belum pastikan dan akan melakukan otopsi terlebih dahulu untuk memastikan luka-lukanya,” Ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung.

Dijelaskan Kasatreskrim, jasad di dalam koper yang ditemukan warga di Kalimalang Sukadanau Cikarang Barat adalah seorang wanita parubaya.

“Diketahui korban merupakan warga Rancasari Bandung Jawa Barat dan saat ini dalam penyelidikan,” Ujar Kasatserse.dwi

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *