Polsek Banyusari Polres Karawang Antisipasi Tawuran Remaja, Premanisme Dan Curanmor

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banyusari Polres Karawang, giat apel gabungan patroli KRYD zona II ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso, SH. Dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 April 2024 pada pukul 22.00 WIB hingga selesai, bertempat dihalaman depan Mapolsek Banyusari yang beralamat di Jalan Raya Karanganyar Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Personil Patroli Perekat Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat dihadiri oleh Aiptu Deni , Bripka Fauzi serta gabungan Satpol PP, Kamtib Desa diwilayah hukum Polsek Banyusari dalam giat antisipasi tawuran remaja dan C3.

Adapun rute yang dituju antara lain, di Jalan Raya Kalenraman Desa Gempol perbatasan Kecamatan Banyusari dengan Kecamatan Cilamaya Wetan, Jalan Jaya Hawara Desa Cicinde Utara perbatasan Kecamatan Banyusari dengan Kecamatan Jatisari, Warung Angkringan Desa Jayamukti, Perbatasan Kecamatan Banyusari dengan Desa Sukahaji, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.

Dalam arahannya, Kapolsek Banyusari menjelaskan, patroli gabungan KRYD zona II akhir pekan ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banyusari Polres Karawang. Tak hanya itu giat patroli KRYD bersama di wilayah zona II dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat, serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Banyusari Polres Karawang. “Jelas Ipda Budi Santoso.

Kapolsek Banyusari juga mengajak kepada seluruh jajaran giat patroli KRYD Zona II ini dengan sasaran antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar dan tempat – tempat yang dapat menganggu kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Banyusari Polres Karawang.

Personel gabungan akan membubarkan tongkrongan – tongkrongan anak muda dan warga tanpa alasan tidak jelas, guna antispasi sensitifitas keributan serta kita berikan himbauan secara humanis namun tegas. Kita laksanakan patroli ke daerah-daerah rawan, “jelas Ipda Budi Santoso, SH.

Kami dari Polsek Banyusari mengucapkan terima kasih kepada semua personil yang sudah mengikuti apel gabungan patroli KRYD zona II wilayah hukum Polsek Banyusari Polres Karawang, semoga Allah SWT memberikan kesehatan pada kita semua dan semoga kita semua dalam menjalankan tugas pada hari ini dalam situasi aman dan kondusif, Amin. ”Pungkas Ipda Budi Santoso, SH. (Rochman)

Check Also

Diduga Kepala Desa Bercak Bondowoso Angkat Perangkat Desa Tanpa Seleksi, Ada Apa???

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Kepala Desa Bercak Harjo diduga mengangkat aparatur desa tanpa mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *