module: NormalModule; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Auto; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 37.0;

Malam Silaturahmi Tim Keluarga, Dulur Dan Sahabat Imam Senen Menuju Imam Senen Linggau 1 2024-2029

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Silaturahmi keluarga besar Sahabat Imam Senen dari kelurahan Mesat Jaya, Kelurahan Mesat Seni dan sekitarnya. Saatnya kita bergerak bersama untuk kemenangan dari keluarga kita, mamang, kakak dan saudara kita Imam Senen. Yang dihadiri kurang lebih 100 orang tim Dulur, sahabat dan keluarga Imam Senin. Kamis, 25 April 2024, sekira 20.00 Wib dikediaman Imam Senen, dikelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

“‘ Yel…..Yel….Yel…..Tim Keluarga, Tim Dulur Dari Warga Mesat Jaya Imam Senen Maju, Imam Senen Menang, Dan Imam Senen Selalu Dihati “‘.

Imam Senen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat bangga atas kehadiran nya yang menyempatkan diri walaupun secara lisan dengan ikhlas untuk menyambut kemenangan saya di Pilwalkot Lubuklinggau. Ini semua bagian dari silaturahmi kita yang masih disuasana Idul Fitri 1445 H.

Berapa kali saya didatangi para petinggi dan masyarakat Lubuklinggau memberikan kesempatan untuk ikut berkompetisi di Pilwalkot Lubuklinggau tahun 2024. Dengan ini saya memberanikan diri dengan keikhlasan hati saya untuk maju di Pilwalkot Lubuklinggau karena berkat dukungan keluarga dan Dulur semua yang berkesempatan hadir malam ini.

Lanjut Imam Senen, kenapa saya maju di Pilwalkot Lubuklinggau, panggilan sebagai asli putra daerah yang dilahirkan di Air Kati dan dibesarkan di Mesat Jaya, jika masyarakat di 8 Kecamatan menginginkan saya maju di Pilwalkot Lubuklinggau ini berkat doa dan dukungan semua keluarga besar, dulur dan sahabat Imam Senen.

Harapan imam Senen terus sampaikan ke sanak saudara famili dan kerabat semua dengan Slogan “‘ Dengan Kita Semua Bersatu Maju Menang “, ucap imam Senen. Dengan semangat kita semua dan doa serta dukungan semua sanak famili dan keluarga besar semua tanpa keluarga semua yang berkesempatan hadir malam ini bantu saya menuju Pilkada 2024.

Dengan keterbatasan kita semua saling bahu membahu dan saling bantu membantu kapan lagi menjadikan Imam Senan sebagai keterwakilan dari asli putra daerah. Ini sebagai batu loncatan ditahun yang akan datang, kapan lagi asli putra daerah diberikan kesempatan di Pilkada 2024.

Pesan Moris, mengatakan kapan lagi kita jadikan Imam Senen menjadi Walikota Lubuklinggau, karena beliau adalah putra terbaik Kota Lubuklinggau, kalau bukan sekarang kapan lagi. Kami siap berjuang untuk menjadikan putra asli kota Lubuklinggau Imam Senen menjadi Walikota Lubuklinggau 2024-2029.

Mewakili dari tertua di Kelurahan Mesat Jaya menyampaikan kapan lagi kita bersyukur adanya adinda kita Imam Senen ini untuk maju di Pilkada 2024 kalah menang nanti dulu yang penting niat beliau sangat mulia untuk mengakat derajat asli putra daerah. Ini sebagai sejarah baru putra daerah maju di Pilkada 2024. Dengan menjadikan adinda kita Imam Senen, apa yang bisa kita berikan dan membantu adinda Imam Senen dengan ikhlas.

” Jadikanlah keluarga kita jadi di Walikota ataupun Wakil Walikota Lubuklinggau, dengan mengajak sanak famili dulurĀ  dilingkungan kita dulu. Saran kami dengan adinda Imam Senen turun langsung kelapangan dor tu dor. Sekali lagi beliau jadi Walikota ataupun Wakil Walikota, mangke kita bangga putra daerah asli menjadi pemimpin di Pilkada Serentak 2024-2029. (018)

Check Also

Kehadiran Kejati Dan Tripikor Polda Sumsel, Ditunggu Dinas Perikanan Terkait APBD & APBDP 2023

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau Bisa, Publik bertanya ada apa sampai saat ini belum adanya hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *